Sentul/BSD (29/09) 

By: #BarefootJogger

Kabar menggembirakan datang dari 2 event lelarian Minggu (29/9). 2 Skolarist mencetak prestasi bagus di Highlands Half Marathon (HHM) 2019 dan Herbalife Run 2019. 

Yang pertama O'niel berhasil meraih PB nya buat jarak 21K ( Half Marathon ) dengan waktu 1 jam 56 menit di event Sentul Highlands Half Marathon, dan yang kedua Achmad Sofyan yang juga meraih waktu terbaiknya di Herbalife Run untuk jarak 21K yaitu 1 jam 56 Menit.

2 Skolarist ini, memiliki sifat dan level kedisiplinan yang sama saat berlatih bersama Skolari. Keduanya bisa dibilang adalah "Humble" Runner yang terus berbagi pengalaman berlarinya saat berlatih di hari Kamis dan Sabtu yang jadi ritual latihan rutin Skolari di Gelora Bung Karno (GBK) 

Achmad Sofyan yang juga Assistant Coach di Skolari, selalu melakukan coaching soal pentingnya warming up, cooling down, hingga teknik berlari yang benar untuk para peserta latihan. Sementara O'Niel tetap mengikuti latihan sesuai porsi di menu latihan Skolari, dan disiplin mengerjakan tugas yang diminta oleh coaches Skolari. 

Kedisiplinan disertai "right attitude" 2 skolarist ini patut ditiru, hingga hasil yang baik pun akan bisa dicapai. Tidak harus instant, namun bertahap, ikuti arahan skolari coaches, tentunya semua akan indah pada waktunya. 

So, be better runner with Skolari.