Sentul, Bogor Jawa Barat (29/9). 

By: #BarefootJogger

26 Skolarist ikut ambil bagian di event lelarian penuh elevasi yang berlokasi di kawasan bukit Sentul Jawa Barat. 3 Jarak tempuh di Highlands Half Marathon (HHM)  5K, 10K, dan tentunya 21K jadi pilihan Skolarist menjajal trek aspal yang jadi rute HHM. 

IDEA yang jadi Race dan Event Organizer HHM boleh dibilang cukup rapi mengemas event ini. Pelari sejak awal sudah dibuat nyaman dengan pengaturan parkir, race village, hingga kesiapan Water Station (WS) di sepanjang rute lari. 

Jarak 10K masih jadi favorite Skolarist di HHM. Tantangan dari kegiatan lelarian ini memang area lari yang "Naik, Turun"  dan hanya sedikit saja menyisakan trek rata. 

Namun latihan rutin yang dilakukan Skolarist peserta HHM sejak 2 bulan lalu setiap hari Kamis dan Sabtu ( Core, Strength, MAF, Interval Training ) tentu tidak membuat mereka kelelahan berlebih saat sampai di garis finish. 

Terbukti berkat hasil latihan bareng Skolari, mereka semua dapat Finish Strong dan bebas dari cedera. satu orang Skolarist ( O'niel) bisa masuk garis finish di bawah 2 jam, dan Coach Valast jadi potential podium, finish di posisi 6. Keduanya mengikuti jarak maksimal HHM yaitu 21K. 

Sukses untuk Skolarist dan All Runners yang bisa menyelesaikan all distances HHM 2019.