By: Dilla (Running Enthusiast)

Hi hi semuaaaa, maaf lupa bgt belum bales bales group. Pertama-tama terima kasih bgt coach Valast Ahmad yg bener bener bimbing. Terus terima kasih ke temen-temen semua, udah menyemangati anak bawang kaya saya.

Race kemarin,(Jakarta Marathon) saya sebenernya kurang tidur (baru tidur jam 11. Ampun kutz), terus lagi halangan hari kedua pula, lg deres & biasanya saya sakit perut tuh.
Pagi-pagi bangun saya ngerasa agak mual dan mulai takut & ragu. Sampe disana, temen-temen disini yg 10k udh siap siap mau race, jd pemanasan sendiri. Target saya cuman, bisa lari terus gapake jalan selama race (mau di pace berapapun). Alhamdulilah, selesai sampai finish dengan lari terus gapake jalan. Smp di km 4 udh deh sy geber krn masih kuat. Bener-bener, rasanya pas finish terharu (lebay bgt, pdhl cuman 5k hahaha), krn sesungguhnya dari kecil tuh saya benci lari. saya selalu ga kuat sama rasa tergopoh-gopoh setiap lari dari dulu, tapi ternyata dengan latihan dan teknik yg benar saya bisa melewatinya tanpa sakit dan pegal pegal, nafas masih teratur. Semoga ke depannya, saya bisa makin tekun latihan dan bisa naik terus race nya dr 5k ke 10k, target saat ini. Sekali lagi, terima kasih support nya teman teman semua, yg awalnya pada ga kenal, tapi selalu semangatin saya tiap lari. Semangat semua, Skolari! Running is sharing!