By: Valast Ahmad (Coach Skolari)
Trust your training, itu kata kunci untuk booster pada saat kalian merasa lelah.
 
Pada saat race selalu dengarkan apa kata tubuh kalian. Kita semua tidak tau apa yang akan terjadi saat race nanti. Kita harus hati-hati.
Race msh banyak, nyawa cuma satu.
Jangan paksakan apabila merasakan sesuatu yg tidak seperti biasanya. Hanya kita sendiri yang tau keadaan tubuh kita. 
.
Salah satu tujuan latihan adalah kita mengenali kondisi tubuh kita. Makanya selalu diingatkan untuk latihan yang konsisten. Supaya kita tau kondisi-kondisi tubuh kita yang tidak seperti biasanya. Alarm tubuh kita sendiri adalah alat yang paling jitu dibandingkan dengan jampintar atauun alat pengukur buatan lainnya.
.
Memasuki tapering week menjelang #borobudurmarathon2019, tinggalkan semua latihan yang berat-berat. Lari2 cantik, protein dan carbo loading, tidur minimal 7 jam sehari dan istirahat yang cukup untuk mengembalikan kondisi tubuh kembali fit setelah beberapa bulan latihan, merupakan menu selama 1 minggu ini.
.
Sempatkan untuk melakukan pengecekan kesehatan ke dokter untuk memastikan kesiapan diri.
.
Setelah semua paripurna, siapkan fisik dan mental menempuhi salah satu race yang paling bergengsi di Indonesia dengan pemandangan yang memanjakan mata serta keramahan para penduduk sekitar yang membuat kita betah berlama-lama.
.
Good luck runners,
Sampai jumpa di Magelang! 
by coach @valast_ahmad_111
#trustyourtraining #latihangakakaningkarjanji #roadtoborobudurmarathon2019 #bomar2019 #borobudurmarathon2019 #runningisblessing #runningissharing #skolari #sekolahari #trainingplanborobudurmarathon